Followers

SAMPRAZAAN...SAMPURASUN... WILUJENG SUMPING.......

Khasiat Air Kelapa Buat Perokok



Kelapa memang banyak sekali manfaatnya, mulai dari akar pohon daun dan buah. Seperti yang kita ketahui bahwa air kelapa yang masih muda banyak sekali manfaatnya di antaranya: pengganti cairan tubuh (Elektrolit Alami), mengeluarkan zat-zat toksin dari tubuh (Diuretik Alami), Anti body, Membantu pencernaan dll. Daging buah yang sudah tua juga sangat di butuhkan oleh para ibu rumah tangga untuk di jadikan bahan baku masakan.

Namun manpaat air kelapa tua tidak banyak yang tau padahal air kelapa tua bisa di jadikan obat untuk menghentikan kecanduan para perokok ringan mupun berat. banyak sekali para perokok yang mengeluh kesulitan untuk berhenti merokok, padahal mereka ingin sekali berhenti dari kebiasaan itu. Air kelapa tua adalah solusi yang tepat untuk membantu proses berhenti dari kebiasaan merokok.
Adapun caranya adalah:
Ambil kelapa yang sudah tua, satu buah kelapa sudah cukup, kemudian ambil airnya tuangkan pada gelas. setelah itu simpan selama 8 jam (jangan di masukan ke dalam kulkas), setelah di simpan 8 jam kemudian tambahkan garam dapur sedikit (se ujung sendok makan) lalu aduk dan siap untuk di minum. Meminum ramuan ini sehari cukup se gelas saja dan di minum sedikit demi sedikit. Insya Allah dengan sering meminum ramuan ini merokok jadi tidak enak.
selamat mencoba....

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

'Sabar itu memaklumi'

Leave a Reply

Powered by Blogger.

About